masa kecil bepe

masa kecil bepe
bagi anda yang belum terlalu mengenal bepe ini adalah fotonya

Rabu, 05 Oktober 2011

HARI INI, Bambang Pamungkas dkk Bertolak ke Malaysia

Jakarta, CyberNews. Tim Nasional senior Indonesia, Kamis (6/10) pukul 11.00 akan bertolak ke Negeri Jiran, Malaysia dengan menggunakan penerbangan Malaysia Airlines. Mereka akan menghadapi laga persahabatan melawan Arab Saudi, Jumat (7/10) sebagai persiapan guna menghadapi Qatar di penyisihan Pra Piala Dunia.
Dalam pertandingan uji coba Internasional tersebut, pelatih Timnas senior Indonesia Wim Rijsbergen tetap akan menggunakan formasi andalannya yaitu 4-3-3 seperti yangh dilakukan oleh Beklanda dan Barcelona dan bukan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Cristian Gonzales sebagai striker tunggal di lini depan.
Wim menuturkan seusai memimpin sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, "Kita akan bermain 4-3-3 seperti Belanda dan Barcelona," ujarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (5/10).
Diakui Wim, meski tim Merah Putih tidak sebaik Belanda atau Barcelona. Tapi, tidak ada salahnya mencoba bermain seperti mereka. Karena itu sistem yang paling mudah untuk pahami.
Di laga terakhir melawan Bahrain, Wim memasang Bambang Pamungkas, Gonzales, dan Boaz Solossa sebagai trisula di lini depan. Dengan ketidakhadiran Boaz saat ini, ada kemungkinan satu slot lagi ditempati Yongki Aribowo. Sebelum tim Merah Putih duel lawan Qatar, Wim terus berusaha keras untuk memperbaiki mental bermain timnas Indonesia yang buruk.
Oleh karenanya itu, lanjut Wim, dalam latihan yang digelar Kamis pagi besok, timnas berlatih lebih santai dan mengurangi porsi latihan fisik berat seperti hari-hari sebelumnya. Sedikit relaksasi karena kami melalui dua sesi latihan kemarin. Kami mencoba berlatih lebih ke sisi mental karena itu yang dibutuhkan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar