masa kecil bepe

masa kecil bepe
bagi anda yang belum terlalu mengenal bepe ini adalah fotonya

Minggu, 02 Oktober 2011

BUKTI KEBESARAN BAMBANG PAMUNGKAS DI NEGERI ORANG

kiya sudah tau sendiri bambang pamungkas pernah bermain di klub sepak bola malaysia yakni selangor fc pada tahun 2005. di menjadi fenomenal di malaysia saat itu . kini setelah beberapa tahun dia masih dikenal oleh warga malaysia berikut buktinya.




Kuala Lumpur -Dua gol yang dilesakkan Bambang Pamungkas ke gawang Thailand tadi malam tak hanya mendapat sambutan hangat di dalam negeri. Di Malaysia, dua gol Bambang tersebut juga disambut dengan suka cita oleh pendukung Malaysia.


“Salam kepada Bambang dan rekan-rekan” Ucap pembawa acara RTM1, Mohd. Hafidzal Hamad, yang membawakan acara siaran langsung pertandingan Malaysia vs Laos di stesen televisi pemerintah tersebut. Tak lupa, Hafidzal juga memberi ulasan bagaimana kiprah Bambang pamungkas saat memperkuat tim Selangor FC empat tahun lalu.

Di media cetak, beberapa Koran lokal Malaysia juga mengelu-elukan dua gol Bambang yang dicetak melalui titik putih. “Terimakasih Bambang” Tulis koran Berita Harian di halaman olahraganya. “Ketika pecinta sepakbola Malaysia membuat perkiraan awal Indonesia ‘mungkin mengalah’ untuk mengajak Thailand ke semi final, ternyata perkiraan tersebut meleset setelah tuan rumah menundukkan Thailand 2-1 lewat gol yang dibuat Bambang Pamungkas yang juga mantan pemain Selangor” tulis Berita Harian.

Koran Utusan Malaysia juga membuat ulasan atas dua gol yang dicetak Bambang dan membawa Malaysia ke Babak semi final. “Kemenangan besar 5-1 timnas Malaysia, dibantu kekalahan tipis 2-1 Thailand dari tuan rumah Indonesia, membawa Malaysia lolos ke semifinal piala AFF” tulis Koran plat merah tersebut. “Pahlawan timnas Indonesia, Bambang pamungkas menjaringkan gol lewat tendangan penalti ke gawang Thailand yang dijaga Suree Sukha” Ulas Utusan Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar